Cara Reset Alarm Albox ACP 811

InfoSistemKeamanan.com - Reset alarm albox acp 811 dilakukan ketika kita ingin melakukan setting program alarm sedangkan kita lupa master code untuk masuk program alarm tersebut. Master code adalah password utama yang digunakan untuk mensetting semua sensor yang terpasang di panel alarm tersebut melalui tombol keypad.

Baca juga : Cara setting setting master code alarm Albox, Cara kerja sensor alarm albox, cara penggunaan alarm albox

Dalam sistem alarm albox, master code hanya bisa 1 password aja yang bisa digunakan, jadi hanya orang tertentu saja yang boleh mengetahui master code tersebut. Lupa password master code biasanya terjadi jika seseorang yang diberi kepercayaan untuk menyimpan password master code sudah keluar dari kantor atau sudah tidak berkerja di tempat tersebut lagi.

Cara Reset Alarm Albox ACP 811

Mereset alarm adalah sama dengan mengmbalikan semua settingan ke pengaturan pabrik. Jadi sebelum melakukan reset alarm albox ini harus dipastikan kalau sudah benar-benar tidak mengetahui kode mastercodenya. Langsung saja untuk cara reset master code alarm albox silahkan simak dibawah ini.

Cara Reset Password Alarm Albox ACP 811

  • Langkah pertama matikan panel Alarm cabut power serta batrai backupnya
  • Kemudian buka panelnya dan cari tulisan DAP pada mainboard panel alarm
Cara Reset Alarm Albox ACP 811
  • Pada tulisan DAP seperti gambar di atas, terdapat switch yang bisa dipindah-pindahkan, cabut switch tersebut dan pindahkan switchnya, contoh sebelum dipindah switch berda di 2 dan 3, setelah itu pindahkan ke 1 dan 2, ilustrasinya kurang lebih seperti gambar dibawah ini.

Cara Reset Alarm Albox ACP 811

  • Setelah dipindah switchnya nyalakan kembali listrik panel dan lihat pada keypad lampu program akan menyala
  • Kemudian jika lampu program sudah menyala kembalikan switch tersebut ke posisi semula dengan panel alarm dalam keadaan menyala.
  • Setelah dikembalikan buat kembali password program alarmnya dan selesai

Cukup mudah sekali untuk cara reset alarm albox. Perlu diperhatikan dengan melakukan reset alarm albox acp 811, berarti juga menghapus settinganan program alarm terutama pada settingan zona alarmnya. Dan langkah selanjutnya kalian harus mensetting zona alarm tersebut dari awal lagi, untuk cara setting program alarm, silahkan baca postingan saya sebelumnya tentang cara setting program alarm albox.

Mungkin itu saja tentang cara reset alarm albox, dan apabila kalian masih kurang jelas atau ada pertanyaan lain mengenai alarm albox silahkan langsung bertanya kepada saya melalui kotak komentar dibawah ini. Semoga bermanfaat artikel kali ini dan terima kasih.

    1 Response to "Cara Reset Alarm Albox ACP 811"

    1. izin mau tanya untuk yg tipe acp 824, apakah sama cara hard resetnya?

      ReplyDelete

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel