Cara reset password UVR dan DVR spc

InfoSistemKeamanan.com - Reset password uvr spc adalah hal yang harus dilakukan ketika kalian mengalami lupa password untuk masuk menu di perangkat uvr tersebut. Ketika kalian mengalami lupa password, kalian tidak akan bisa untuk mengoperasikan menu-menu yang ada di dalam uvr tersebut, sperti menu playback, backup dan sebagainya.


Reset uvr spc berbeda dengan seri dvr spc, untuk dvr spc reset password bisa dilakukan sendiri dengan cara melepas batrai cmos yang ada di dalam dvr tersebut. Namun tidak semua produk dvr spc cara tersebut bisa digunakan, karena sistem yang digunakan pada dvr spc versi lama sistemnya berbeda-beda. Maka dari itu untuk cara resetnya pun juga berbeda

Baca juga : Cara reset DVR H.264 dengan telnet,

Pada link di atas mungkin bisa kalian gunakan untu mereset password dvr spc yang tidak bisa menggunakan cara melepas batrai cmos seperti yang saya jelaskan sebelumnya. Kenapa saya merekomendasikan reset password pakai cara seperti link di atas ? Mungkin bagi kalian yang sudah lama bermain di dunia cctv pastinya tahu bahwa format-format dvr pada jaman dulu pasti masih menggunakan format video kompresi H.264, maka dari itu saya merekomendasikan cara tersebut.

Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang cara reset password di perangkat uvr dan dvr spc, untuk reset password uvr spc kita harus membutuhkan master password untuk membuka kunci ketika akan masuk menu. dari mana kita mendapatkan master password tersebut ? Berikut langkah-langkahnya.

Cara reset password UVR spc

Untuk mendapatkan master password uvr spc kalian harus menghubungi langsung technical support dimana kalian membeli uvr tersebut. Tetapi kalian tidak cuma sekedar menghubungi saja untuk minta master password, tetapi kalian harus sertakan foto tampilan jam dan tanggal pada tampilan monitor cctv agar dari pihak technical support tempat kalian beli uvr tersebut memudahkan untuk mencarikan master password yang sesuai dengan jam dan tanggal di uvr kalian. Karena untuk master password sendiri setiap hari dan tanggalnya berbeda-beda jadi tidak bisa sembarangan menggunakan master password tersebut.

  • Fotokan tampilan jam dan tanggal seperti gambar dibawah ini dibawah ini.

Cara reset password UVR dan DVR spc

  • Setelah itu kalian kirimkan foto tersebut dan minta master password untuk jam dan tanggal seperti di uvr kalian. Setelah mendapatkan master password, massukkan master password pada form login dan klik Login/Ok.

Cara reset password UVR dan DVR spc

  • Setelah kalian berhasil masuk menu, kemudian langsung rubah password uvr kalian pada pengaturan akun. Pada pengaturan akun massukan old password dengan menggunakan master password yang kalian dapatkan sebelumnya tadi.

Cara reset password UVR dan DVR spc

Cara reset password DVR spc

Langkah pertama matikan dvr kalian kemudian buka penutup dvr dan copot batrai cmos yang ada di dalam dvr. Setelah itu nyalakan dvr dan lihat pada tampilan jam dan tanggal akan berubah menjadi 00:00 dan tanggalnya 01-01-2000

Cara reset password UVR dan DVR spc

Setelah itu masuk menu dan masukkan password defaultnya yaitu 000000, setelah masuk menu rubah password baru kalian sebelum kalian memasang kembali batrai cmosnya. Setelah selesai merubah password pasang kembali batrai cmosnya dan selesai

Bagaimana cukup mudah bukan untuk cara reset uvr dan dvr spc ? Bagi kalian yang masih kurang paham silahkan tinggalkan komentar dibawah postingan ini untuk bertanya langsung kepada saya. Semoga postingan kali ini bermanfaat dan terimakasih.

10 Responses to "Cara reset password UVR dan DVR spc"

  1. Maaf kenapa uvr SPC masih belum bisa, bisa minta tolong 2000 - 01 - 01
    ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah bisa belum om ? kalau belum bisa coba wa sya gan ada di kontak web

      Delete
  2. Bagaimana cara reset password dvr CP plus 8ch gan?

    ReplyDelete
  3. Mohon maaf gan belum pernah pegang DVR CP plus... coba saya carikan info dulu

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Assalamualaikum..boss saya udah copot batre CMOS nya, tanggal sudah berubah tapi pas login pake default pasword ttep gamau masuk, gmn solusin nya?

    ReplyDelete
  6. bos batre cmos sudah di ganti tetapi setelah mati tgl kembali ke tahun 2000-1-1 cara ngatasi gimana bos

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastikan type batrai cmos nya sama gan dengan sebelumnya

      Delete
  7. Mas bisa dibantu untuk reset passwordnya?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel