Cara melihat playback rekaman cctv UVR SPC di HP

InfoSistemKeamanan.com - Pada artikel sebelumnya saya sudah pernah menjelaskan tentang cara playback rekaman cctv camera spc tetapi dengan type yang berbeda. Pada artikel tersebut metode yang digunakan untuk melihat playback yaitu dengan menggunakan komputer/laptop.

Pada artikel ini saya akan menjelaskan tentang melihat playback rekaman cctv melalui hp kalian. Sudah banyak sekali artikel saya yang menjelaskan tentang cara setting cctv agar bisa di akses atau melihat tampilan camera cctv melalui hp smartphone. 


Selain bisa melihat tampilan cctv di hp, kalian juga bisa memutar rekaman playback melalui hp kalian juga tanpa harus berada dilokasi tempat perekam tersebut dipasang. Untuk cara-caranya silahkan simak penjelasan saya dibawah ini.

Cara playback rekaman cctv UVR SPC di Handphone
  • Langkah pertama buka aplikasi spc pro cloud yang telah terinstal di hp kalian. Kemudian pada pojok kiri atas klik gambar garis-garis dan pilih Remote Playback
Cara melihat playback rekaman cctv UVR SPC di HP

  • Setelah itu klik pojok kanan atas kemudian pilih Select Device untuk memilih chanel kamera cctv yang akan dilihat playbacknya kemudian pilih tanda cheklist di pojok kanan atas. Untuk playback di hp hanya bisa memilih maximal 4 chanel saja
Cara melihat playback rekaman cctv UVR SPC di HP

  • Setelah memilih chanel camera, tentukan waktu jam dan tanggal yang akan di putar rekamannya. Sesuai gambar dibawah ini untuk yang sebelah kiri adalah waktu mulai rekaman yang akan diputar playbacknya dan yang sebelah kanan adalah akhir waktu pemutaran playback rekaman tersebut. Setelah itu klik Start Playback
Cara melihat playback rekaman cctv UVR SPC di HP

  • Pada tampilan playback kalian bisa lihat bagian bawah yaitu untuk mempercepat pemutaran rekaman video dengan cara menggeser ke kiri arau ke kana untuk memilih jam yang akan dilihat rekamannya
Cara melihat playback rekaman cctv UVR SPC di HP

Pada saat playback rekaman berlangsung kalian juga bisa mengambil screenshot rekaman dengan cara klik gambar camera pada bagian paling pojok kiri bawah. Sedangkan untuk menyimpan rekaman  video ke HP kalian bisa klik chanel yang akan kalian simpan ke hp kemudian klik tombol video recorder pada bagian dibawah dan akan keluar tombol merah pada pojok tampilan chanel yang kalian pilih.

Cara melihat playback rekaman cctv UVR SPC di HP

Kemudian untuk melihat file video atau gambar yang telah kalian simpan sebelumnya, kalin masuk menu Picture & Video pada menu garis-garis pojok kanan atas, kemudian pilih salah satu file rekaman video atau gambar yang akan kalian putar hasilnya. 

Cara melihat playback rekaman cctv UVR SPC di HP

Hal tersebut dilakukan untuk mempermudah kalian jika ingin melihat ulang rekaman playback yang sebelumnya sudah ditentukan jam dan tanggalnya. Bagaimana cukup mudah bukan tentang cara melihat rekaman playback uvr spc di hp ? Semoga artikel kali ini bermanfaat dan terima kasih.

0 Response to "Cara melihat playback rekaman cctv UVR SPC di HP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel