Cara setting alarm motion detection kamera husky air ezviz

InfoSistemKeamanan.com - Kamera husky air adalah camera wifi outdoor HD yang di desain untuk area luar yang tahan terhadap segala kondisi seperti panas dan hujan. Kamera ini dilengkapi dengan banyak fitur seperti audio dua arah, motion detection dan juga terdapat lampu strobo yang berfungsi sebagai peringatan ketika ada penyusup yang terdeteksi oleh kamera tersebut.

Cara setting alarm motion pada kamera husky air ezviz

Selain terdapat lampu strobo kamera ini juga dilengkapi dengan sirine yang suaranya cukup keras hingga mencapai 100db sebagai peringatan kepada kita ketika ada penyusup. Mungkin tidak semua kamera jenis outdoor yang dilengkapi dengan fitur audio dua arah seperti kamera ini. Dan juga pada kamera tersebut terdapat lampu inframerah yang panjangnya hingga 30 meter.

Selain itu kamera husky air juga dilengkapi dengan antena dual sebagai penangkap signal wifi, Sehingga mempunyai kemampuan unuk menangkap signal wifi yang lebih jauh. Dan juga terdapat slot memory microSD yang mampu untuk menampung kapasitas 128gb.

Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang cara mengkatifkan fitur motion yang terdapat pada kamera tersebut karena pada postingan sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang cara setting online camera ezviz.

Baca juga : Cara setting online camera ezviz,

Setting motion detection kamera husky air

  • Langkah pertama buka software Ezviz di hp kalian, kemudian pada list device pilih menu pengaturan tombol arah ke kanan pada device.
  • Setelah masuk pengaturan pilih menu Notifikasi Alarm dan aktifkan notifikasi tersebut.
Cara setting alarm motion detection kamera husky air ezviz

  • Setelah itu klik Bunyi Notifikasi untuk mengkaktifkan lampu strobo dan suara sirine dari kamera tersebut. Pada menu tersebut pilih mode suara notifikasi kemudian aktifkan Pengingat lampu berkedip dan tekan tombol ceklist yang ada dipojok kanan atas untuk menyimpan settingan.
Cara setting alarm motion detection kamera husky air ezviz

  • Setelah selesai mengaktifkan peringatan lampu dan suara sirine kalian juga bisa mengatur area deteksi gerakan dengan cara klik Area Deteksi Gerakan. Kemudian tentukan area tertentu yang akan kalian atur untuk motion detectionnya. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi false alarm dari kamera tersebut.
Cara setting alarm motion detection kamera husky air ezviz

Note : Untuk membunyikan sirine pada menu Mode suara notifikasi pilih Intens
Setelah selesai mengatur semuanya seperti diatas, ketika kamera mendeteksi sebuah gerakan, selain lampu strobo menyala dan sirine berbunyi, kamera husky air juga akan mengirimkan notifikasi ke hp kalian. Sehingga misalkan kalian sedang diluar rumah maka akan mengetahui jika ada seseorang yang terdeteksi lewat didepan kamera husky air tersebut.

Cara setting alarm motion detection kamera husky air ezviz

Setelah mendapat notifikasi dari kamera husky air, kalian bisa langsung membuka notifikasi tersebut  pada menu pesan pada aplikasi untuk memastikan siapa yang terdeteksi pada kamera kalian. Ketika ternyata yang terdeteksi adalah salah satu keluarga dari kalian, dengan adanya fitur audio dua arah seperti penjelasan saya di atas kalian bisa berkomunikasi secara langusng dengan orang tersebut.

Mungkin sudah cukup jelas penjelasan saya tentang cara mengaktifkan fitur motion detection dari kamera husky air. Jika kalian ingin mengetahui spesifikasi lebih detail dari kamera husky air, kalian bisa langsung mngunjungi website resmi EZVIZ. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan terimakasih.

Baca juga : Cara memutar rekaman cctv babycam spc di komputer,

0 Response to "Cara setting alarm motion detection kamera husky air ezviz"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel