Cara share device perangkat cctv babycam spc terbaru

InfoSistemKeamanan.com - Share device perangkat babycam spc adalah fitur terbaru camera babycam spc yang dilakukan untuk berbagi perangkat ke orang lain agar orang tersebut dapat melihat cctv kalian di hp dia sendiri. Sudah banya artikel saya yang membahas mengenai babycam spc ini.

Cara share device perangkat cctv babycam spc terbaru

Kenapa ada fitur share perangkat ? Perlu kalian ketahui bahwasanya kamera spc babycam sekarang tidak bisa ditambahkan oleh beberapa akun melainkan satu akun saja. Dalam arti satu perangkat atau device babycam hanya bisa di add oleh satu akun atau satu orang. Maka dari itu disediakannya fitur share device ini agar orang lain juga bisa memantau cctv babycam tersebut.

Sebelum melangkah ke langkah-langkahya, ada beberpa cara untuk share device perangkat babycam spc, yaitu dengan cara bagikan dengan teman secara langsung atau dengan cara share link device tersebut. Kedua cara tersebut bisa kalian pilih salah satu tergantung keinginan kalian mana yang yang mudah untuk digunakan.

Cara share device babycam SPC

  • Langkah pertama buka aplikasi SPC smart di hp kalian kemudian tekan tombol share sesuai gambar dibawah ini
Cara share device perangkat cctv babycam spc terbaru

  • Setelah itu pilih salah satu dari 2 pilihan seperti gambar diatas. Saya ambil contoh pilih yang bawah yaitu dengan cara Lebih banyak cara untuk berbagi, kemudian akan muncul seperti gambar dibawah ini.
Cara share device perangkat cctv babycam spc terbaru

  • Untuk cara pertama kalian bisa menscan barcode paling atas untuk berbagi di hp lainnya. Untuk cara scannya sama hampir sama seperti cara menambahkan device babycam spc
  • Untuk cara kedua dan ketiga kalian bisa membagikan link device babycam spc kalian ke akun whatsapp seseorang untuk ditambahkan di hp masing-masing

Mungkin cara yang sangat gampang menurut saya menggunakan cara pertama yaitu menggunakan scanbarcode untuk berbagi device. Karena jika kalian pilih bagikan dengan teman pada pilihan kedua, kalian perlu menambahkan daftar akun yang akan kalian bagikan dan caranya pun mungkin akan sedikit sulit.

Mungkin itu saja penjelasan dari saya tentang cara share device kamera babycam spc. Jika kalian kurang jelas, bisa kalian tanyakan langsung dengan cara meninggalkan pertanyaan pada kolom komentar dibawah ini. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan terimakasih.

Baca juga : Cara membuka rekaman babycam spc di komputer,

4 Responses to "Cara share device perangkat cctv babycam spc terbaru"

  1. Nice post! This is a very nice blog that I will definitively come back to more times this year! Thanks for informative post. Security Cameras Baywater

    ReplyDelete
  2. It was wondering if I could use this write-up on my other website, I will link it back to your website though.Great Thanks. Serious Security

    ReplyDelete
  3. Bagaimana cara menghapus akun yang terkait di hp yg lain, mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  4. Ada di postingan sebelumnya gan... ketik di pencarian keyword unbind device

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel