Cara setting camera wifi babycam blazz

InfoSistemKeamanan.com - Setting camera babycam blazz merupakan hal yang penting ketika kalian ingin mengaksea camera tersebut melalui hp smartphone kalian. Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang salah satu produk dari merk blazz yaitu camera babycam.

Hampir mirip dengan brand-brand lainnya, produk blazz juga memiliki beberapa type camera babycam yang dibedakan oleh besar resolusi dari cameranya. Dan juga untuk fitur mungkin babycam blazz hampir sama juga dengan lainnya, yang membedakan pada camera blazz tersebut terdapat sirine notifikasi yang akan berbunyi jika terdapat gerakan yang tertangkap oleh kamera tersebut.

Untuk spesifikasi serta cara setting babycam blazz silahkan kalian simak penjelasan saya dibawah ini.

Baca juga : Cara setting babycam spc,

Spesifikasi camera babycam blazz

  • resolusi FHD 1080p (2 mega pixel)
  • Night vision (Infra Red) up to 10 meter
  • Pant & Tilt (Bisa bergerak ke kanan, ke kiri ke atas dan ke bawah)
  • Support MicroSD up to 64GB Class 10
  • Alarm dan motio detection
  • Power DC 12 Volt
  • Support 2 way audio (Komunikasi 2 arah)
Cara setting camera babycam blazz

  • Langkah pertama download dan instal aplikasi HapSee pada playstore/appstore di smartphone kalian.
Cara setting camera wifi babycam blazz

  • Setelah itu buka aplikasi hapsee dan tampilannya akan seperti dibawah ini. Kemudian klik NO ACCOUNT YET, REGISTER NOW dan isikan email dan password kalian untuk membuat akun baru di aplikasi hapsee.


Cara setting camera babycam blazz


  • Setelah berhasil membuat akun klik tombol + pada bagian pojok kanan atas dan pilih AP direct connection added. Kemudian scan barcode yang ada dibawah kamera babycam blazz untuk menambahkan camera


Cara setting camera babycam blazz


  • Setelah berhasil menscan barcode akan muncul tampilan seperti dibawh ini kemudian klik ADD AP CAMERA dan kalian akan di arahkan ke pengaturan wifi di smartphone kalian. Koneksikan hp kalian wifi kalian pada jaringan wifi yang dikeluarkan oleh camera babycam blazz tersebut seperti gambar dibawah ini.


Cara setting camera babycam blazz


  • Setelah itu kamera akan berhasil ditambahkan di list device akun kalian tetapi dengan sistem lokal saja. Kemudian klik SET WIFI FOR THE CAMERA untuk mengkoneksikan camera pada jaringan wifi setempat. 
  • Setelah itu pilih nama jaringan wifi kalian dan masukkan password wifi kalian kemudian klik CONFIRM dan tunggu prosesnya hingga seleseai, dan kamera sudah berhasil di onlinekan dan bisa diakses dimana saja kalian berada


Cara setting camera babycam blazz

Perlu diperhatikan sebelum memasang memori yang digunakan untuk merekam video kalian harus mematikan dulu camera tersebut guna untuk menghindari kerusakan pada memori tersebut. Setelah memori terpasang hidupkan kembali camera babycam blazz dan jangan lupa untuk memformart memori tersebut agar bisa merekam.

Baca juga : Cara setting babycam Mata,

Untuk memformat kamera kalian bisa melakukannya dengan cara masuk pengaturan device kamera dan pilih penyimpanan dan klik format microSD. Bagaimana sudah cukup jelas bukan penjelasan saya mengenai cara setting kamera babycam blazzz ? Mungkin itu saja penjelasan dari saya dan semoga artikel kali ini bermanfaat terimakasih.

1 Response to "Cara setting camera wifi babycam blazz"

  1. That has not worked for me in the past because of the untrustworthy idea of wifi sharing. You may associate with the telephone's very own hotspot before going out. A couple of moments late, when you are prepared to utilize your fastened gadget, it has lost the association. how to access router

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel