Spesifikasi Ezviz Camera Wifi C3A

InfoSistemKeamanan.com - Ezviz merupakan brand camera cctv yang masih bekerja sama dengan brand hikvision. Sudah banyak sekali produk-produk ezviz yang tersedia di pasaran, meliputi Alarm system,  akses control dan juga cctv.

Spesifikasi Ezviz Camera Wifi C3A
Perlu kalian ketahui bahwasanya hampir semua produk ezviz menggunakan sistem wifi untuk koneksi antara perangkatnya. Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang spesifikasi dari salah satu produk kamera ezviz dengan type C3A.


Kamera C3A merupakan kamera yang menurut saya beda dengan kamera-kamera lainnya, karena kamera ini tidak membutuhkan listrik secara langsung melainkan menggunakan batrai. Untuk cara setting camera ezvz mungkin kalian bisa baca pada artikel saya sebelumnya. Langsung saja berikut spesifikasi dari kamera ezviz C3A.

Baca juga : Cara setting camera ezviz dengan mudah,

Spesifikasi kamera ezviz C3A

  • 100% Wire Free (bebas koneksi listrik PLN)
  • Resolusi 1080P atau setara 2MP (Mega Pixel)
  • Sudut pandang/lebar kamera mencapai 126°
  • Terdapat fitur PIR motion detection
  • Jangkauan inframerah sampai 7,5 meter
  • Support audio recording
  • Support two way audio atau komunikasi 2 arah
  • Bisa digunakan di outdoor (support watherproof IP 65)
  • Support microSD class 10 up to 128GB
  • Mendukung penyimpanan cloud (optional)
  • Kapasitas batrai 5500mAh (bisa di cas ulang)
  • Support wifi 2,4Ghz

Sesuai spesifikasi di atas saya akan sedikit menjelaskan sedikit dari spesifikasi tersebut. Bahwasanya batrai dari kamera ini bisa bertahan hingga 6 bulan dan juga terdapat indikator batrai pada aplikasi di smartphonenya. Jadi jika kalian menggunakan kamera ini, kalian tidak perlu ragu jika kalian kawatir kehabisan batrai.

Selain itu fitur PIR adalah fitur yang digunakan untuk mendeteksi gerakan manusia jika tertangkap oleh camera tersebut dan otomatis akan tersimpan ke dalam microSD yang sudah terpasang pada kamera tersebut. Pada saat kamera ezviz tidak diakses melalui smartphone, kamera ini akan otomatis hibernate jadi disitulah cara kamera ini untuk menghemat batrai dan daya simpannya.

Baca juga : Cara setting motion detection camear ezviz,

Fitur PIR ini juga akan mengirimkan notifikasi ke smartphone kalian ketika terdeteksi suatu gerakan di kamera tersebut. Jadi kalian tidak perlu mengaksesnkamera tersebut secara terus menerus. Dengan adanya PIR maka camera tersebut bisa membedakan gerakan manusia dan serangga. Jadi pada inti fitur ini mampu mendeteksi gerakan manusia dan hewan, dan tidak mendeteks gerakan benda seperti tirai, gerakan serangga dan juga gerakan cahaya.

Bagaimana cukup jelas bukan penjelasan saya mengenai spesifikasi dari camera ezviz C3A ? Jika kalian kurang paha atau masih ada yang ingin kalian tanyakan bisa tinggalkan komentar dibawah ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

3 Responses to "Spesifikasi Ezviz Camera Wifi C3A"

  1. I can set up my new idea from this post. It gives in depth information. Thanks for this valuable information for all,.. spy camera

    ReplyDelete
  2. Very good points you wrote here..Great stuff...I think you've made some truly interesting points.Keep up the good work. spy pens

    ReplyDelete
  3. I can set up my new idea from this post. It gives in depth information. Thanks for this valuable information for all,.. spy cameras

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel