Cara reset cloud hikvision yang sudah terhubung

InfoSistemKeamanan.com - Reset cloud hikvision memang harus dilakukan ketika id cloud tersebut sudah pernah di add atau dihubungkan di perangkat lain. Ketika kalian pasang cctv hikvision tentu saja kalian ingin mengaksesnya secara online  dari hp sehingga kalian bisa melihat tampilan cctv dimana saja kalian berada.

Cara reset cloud hikvision yang sudah terhubung

Dan untuk mengakses cctv tersebut diperlukan sebuah id cloud dari alat perekam cctv yang telah kalian pasang sebelumnya. Namum sering terjadi masalah ketika kalian ingin menghubungkan id cloud tersebut di perangkat atau akun kalian, ternyata id tersebut sudah pernah dihubungkan diperangkat lain. Tentu saja hal tersebut membuat kalian tidak bisa mengakses cctv melalui hp kalian dan diperlukan reset id cloud tersebut

Baca juga : Cara setting online DVR hikvision, Cara view cctv di HP dengan mudah,

Salah satu cara untuk mereset id cloud tersebut yaitu dengan cara menghubungi penjual dimana kalian membeli dvr hikvision tersebut untuk minta diresetkan. Namun ada juga cara lain untuk mereset id cloud tersebut yaitu dengan cara memanfaatkan fitur unbind dari dvr tersebut. Langsung saja berikut cara reset cloud hikvision.

Cara reset cloud hikvision
  • Langkah pertama pastikan dvr hikvision kalian sudah dalam keadaan online atau sudah terhubung ke internet
  • Kemudian masuk menu platform acces di dvr lalu ambil hp kalian dan scan barcode id cloud dimenu tersebut. Tetapi sebelumnya pastikan hp kalian sudah terkoneksi dengan jaringan internet wifi yang satu modem dengan jaringan internet dvr tersebut.
  • Langkah selanjutnya ketika muncul notifikasi perangkat sudah terhubung, pada bagian bawah klik pisahkan perangkat.
  • Kemudian kalian akan diminta untuk memasukkan password dvr tersebut dan pada bagian bawahnya masukkan huruf verifikasi kode yang ada di sebelah kanan kolom.
  • Langkah terakhir klik finish dan dvr kalian sudah berhasil di reset dan siap di add atau dihubungkan ulang di akun kalian
Perlu kalian ketahui fitur ini hanya terdapat pada dvr hikvision keluaran terbaru akhir-akhir ini dengan menggunakan firmware terbaru. Jika kalian sudah coba mengikuti langkah-langkah di atas dan ternyata tidak muncul tombol pisahkan perangkat berarti dvr hikvision kalian masih menggunakan firmware yang lama.

Baca juga : Cara reset password dvr hikvison,

Mungkin itu saja penjelasan saya mengenai cara reset cloud dvr hikvision yang sudah terhubung diperangkat lain. Sekali lagi jika kalian mengalami kesulitan untuk mereset cloud dvr hikvision terebut silahkan hubungi penjual dimana kalian membeli dvr hikvision tersebut. Atau kalian juga bisa menghubungi langsung technical support hivision secara online.

Jika diperlukan kalian bisa menghubungi saya pada kontak yang sudah saya sediakan di menu contact me mungkin saya bisa bantu untuk meresetkan. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan jika kalian kurang paham bisa kalian tanyakan di kolom komentar dibawah ini.

12 Responses to "Cara reset cloud hikvision yang sudah terhubung"

  1. Replies
    1. bisa om.. tinggal scan aja nanti klik pisahkan perangkat

      Delete
    2. Sudah klik pisahkan perabgkat tp jwbn nya pengecualian program klien seluler akan memulai ulang, itu kenapa ya ?

      Delete
  2. hp yang di pakai sudah terkoneksi 1 jaringan dengan dvrnya om

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu daftar pakai no hp yg telah hilang bagaimana cara menghapusnya ? Tidak ada fitur unbind sudah saya factory reset tetap minta persetujuan no hp yg terdaftar

      Delete
  3. Siang. Bgmn caranya hapus user yg sudah kita share di hp ?
    Makasih

    ReplyDelete
  4. Om kendala saya utk pisahkan dvr dr akin lama paswot dvrnya egk tau yg tau teknisi lama dan sudah pindah kota mhn pencerahannya

    ReplyDelete
  5. Om kalau dvrnya pakai firmwire yang lama bagaimana cara me reset nya ya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel