Cara setting CCTV babycam SPC smart plus terbaru di komputer

InfoSistemKeamanan.com - Cara setting babycam SPC smart plus terbaru pada postingan sebelumnya sudah pernah saya jelaskan, tetapi cara tersebut hanya bisa dijalankan secara lokal saja. Dalam arti hanya bisa di akses ketika komputer kalian terkoneksi dengan satu jaringan yang sama dengan camera babycam smart plus spc.

Pada akhir ini spc banyak sekali mengeluarkan produk babycam dengan series terbaru, dan tentu saja masing-masing series babycam tersebut mempunyai kekurangan dan kelebihan sendiri-sendiri. Mungkin untuk perbedaan series babycam terbaru yang di keluarkan oleh spc tersebut akan saya bahas pada postingan selanjutnya.

Baca juga : Cara setting camera babycam spc di smartphone,

Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara mengakses babycam spc smart plus di komputer secara online. Sebelum melangkah ke langkah-langkahnya perlu kalian ketahui aplikasi ini sudah resmi dikeluarkan oleh spc indonesia dan bisa kalian dapatkan aplikasinya di website resmi spc indonesia.

Langsung saja untuk cara settingnya silahkan kalian ikuti langkah" berikut ini.

  • Langkah pertama silahkan kalian download aplikasi CMS smart home plus di website resmi SPC indonesia. Setelah kalian download extract file tersebut dan instal dikomputer kalian.
  • Untuk cara instalnya cukup mudah sekali yaitu tinggal kalian buka file setup dari aplikasi tersebut kemudian klik Next dan klik Finish.


Cara setting CCTV babycam SPC smart plus terbaru di komputer


  • Setelah terinstal buka aplikasi CMS lite pada desktop komputer kalian, kemudian login dengan akun yang sudah kalian daftarkan di aplikasi SPC Smart pada smartphone kalian.
  • Isikan Username nomor hp yang sudah terdaftar dan isikan password sesuai dengan aplikasi spc smart di hp kalian kemudian klik Login, untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini.


Cara setting CCTV babycam SPC smart plus terbaru di komputer

  • Setelah berhasil login akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Untuk menampilkan camera babycam silahkan klik 2x pada device disebelah kiri dan akan muncul tampilan dari camera babycam pada kotak sebelah kanan.


Cara setting CCTV babycam SPC smart plus terbaru di komputer

Pada aplikasi ini kalin bisa melakukan penyettingan sepenuhnya seperti aplikasi SPC smart di hp. Pada aplikasi ini kalian juga bisa melihat hasil rekaman yang sudah tersimpan di dalam microSD yang sudah terpasang pada device camera babycam.

Baca juga : Cara mengkoneksikan babycam spc ke NVR, Cara melihat hasil backup rekaman cctv babycam SPC,

Bagaimana cukup mudah bukan untuk cara akses babycam SPC smart home plus terbaru ? Mungkin itu saja penjelasan saya mengenai cara setting aplikasi babycam spc smart home plus dikomputer. Jika kalian masih belum jelas silahkan tanyakan pada kolom komentar dibawah ini. Semoga postingan kali ini bermanfaat dan terimakasih.

6 Responses to "Cara setting CCTV babycam SPC smart plus terbaru di komputer"

  1. saya pakai windows 10 64 bit applikasi stuck gak mau masuk ke program

    ReplyDelete
  2. The quality of your articles and contents is great.
    best home security systems

    ReplyDelete
  3. The team was an extraordinarily flexible top graphic design firms, which made a huge difference.

    ReplyDelete
  4. saya mau tanya pak, apakah babycam tetap dapat merekam gambar kememori ketika aplikasi cms tidak dinyalakan?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel