Cara setting cctv online UVR SPC

InfoSistemKeamanan.com - Setting online cctv merupakan hal yang perlu dilakukan jika ingin cctv kalian yang telah terpasang bisa di lihat dari hp ketika kalian berada di mana pun.  Apalagi dvr cctv terbaru saat ini sudah dilengkapi dengan fitur cloud yang gratis tanpa dikenakan biaya sama sekali.

Cara setting cctv online UVR SPC

Fitur cloud tersebut digunakan untuk akses online cctv kalian yang di pusatkan pada 1 server di luat negeri. Dan untuk uvr spc sendiri sudah memiliki pusat server sendiri di indonesia sehingga mempercepat ketika kalian mengakses cctv di smartphone.

Berikut langkah-langkah untuk cara setting online UVR SPC.

  • Langkah pertama pastikan UVR spc kalian sudah terhubung ke modem internet dengan menggunakan kabel LAN
  • Kemudian pada tampilan monitor masuk menu UVR dengan cara klik kanan kemudian pilih menu. Ketika muncul form login silahkan kalian klik OK saja
  • Setelah masuk menu UVR pilih menu Network, pada tab Base centang kotak DHCP seperti gambar dibawah ini kemudian klik Apply.
Cara setting online cctv UVR SPC
  • Langkah selanjutnya masuk tab menu P2P
  • Setelah itu jika kotak enable tercentang hilangkan tanda centangnya dan pilih Apply. Kemudian kembali pilih tab menu Base, setelah itu balik lagi ke tab menu P2P dan centang kembali kotak Enable seperti gambar dibawah ini dan tunggu statusnya berubah menjadi Connected.
Cara setting online cctv UVR SPC

Baca juga : Cara setting online DVR Hikvision,

Setelah melakukan langkah-langkah di atas kemudian kalian harus menyettting di smartphone. Lalu bagaimana untuk setting di HPnya ? Untuk cara setting di HP silahkan ikuti langkah-langlah di bawah ini.

  • Lagkah pertama download dan instal aplikasi "SPC Pro Cloud" di playstore atau appstore di smartphone kalian
  • Kemudian buat akun kalian dengan cara klik Register dan isikan username password dan email sesuai form yang telah tersedia seperti gambar dibawah ini.
Cara setting online cctv UVR SPC
  • Setelah berhasil mendaftarkan akun, login dengan menggunakan akun yang telah kalian daftarkan. Setelah login pilih tombol (+) yang ada di pojok kanan atas dan pilih manual adding.
  • Pada tampilan manual adding isi form seperti dibawah ini, untuk cloud id silahkan scan barcode pada menu network P2P.  Pada menu P2P terdapat 3 pilihan barcode scaner, silahkan pilih barcode yang paling kanan yaitu Cloud ID seperti gambar langkah di atas yang saya kasih tanda kotak merah.
Cara setting online cctv UVR SPC

  • Setelah form terisi semua klil tombol Save pada pojok kanan atas kemudian tunggu hingga proses penambahan selesai dan klik Start Live View untuk menampilkan cameranya.

Baca juga : Cara setting online DVR Xmeye,

Bagaimana cukup mudah bukan untuk cara setting online UVR spc ? Perlu kalian ketahui jika UVR tersebut bisa di akses di beberapa HP kalian tinggal login dengan akun yang sebelumnya kalian daftarkan dan otomatis device camera akan muncul di hp lainnya dan tidak perlu barcode ulang.

Mungkin itu saja penjelasan saya mengenai cara setting online UVR spc. Jika kalian kurang paham dengan penjelasan saya silahakan tanyakan langsung




7 Responses to "Cara setting cctv online UVR SPC"

  1. spc baby cam saya sudah konek tapi gak muncul di monitor

    ReplyDelete
  2. Sudah pasang dgn kabel LAN dan sudah koneksi ke internet tapi kok not connected.... Apakah web server ada gangguan juga..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. internetnya pakai provider apa pak ?? pastikan LAN yang ke DVR bisa buat internetan... coba koneksikan di laptop dulu Kabel LAN nya

      Delete
  3. DVR/UVR di p2p status sudah CONNECTED..setting di aplikasi via local login,ataupun via akun register masih blm konek atau belum bisa tampil di android.
    apa di dvr perlu registeer lgi..? Mohon solusi dn pencerahannya..terima kassih..

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel