Rekomendasi memilih CCTV murah dengan hasil gambar jernih

InfoSistemKeamanan.com - Harga murah dengan kualitas yang bagus mungkin sebagian besar orang menginginkan hal tersebut jika akan membeli sebuah barang. Produk sistem keamanan misalnya, selain memilih harga yang murah dan bagus banyak juga orang menginginkan barang tersebut awet, bergaransi serta menghasilkan gambar yang bagus. Sekarang banyak sekali produk sistem kemanan yang menawarkan dengan kriteria seperti di atas.

Rekomendasi memilih CCTV murah dengan hasil gambar jernih

Banyak sekali produk system keamanan yang di jual di pasaran seperti di toko - toko online yang sangat banyak pilihannya dan dengan harga yang bervarian. Pada postingan kali ini saya akan coba merekomendasikan produk system keamanan terutama untuk produk camera pengawas dengan kualitas yang jernih.

CCTV murah dengan kualitas jernih yang bagus dipakai adalah cctv yang memiliki brand merek yang cukup terkenal. Sekarang banyak sekali produk-produk cctv dengan merek yang cukup terkenal dan dengan harga yang sangat terjangkau. Berikut beberapa rekomendasi merek cctv yang mungkin bisa kalian jadikan referensi ketika akan membeli camera cctv.

1. Hikvision

Hikvision merupakan merek produk cctv keluaran china yang sangat terkenal dikalangan masyarakat.  Bahkan hikvision mendapat sebutan cctv nomor 1 di dunia. Mengapa demikian ? Banyak sekali produk cctv hikvision yang bisa disesuaikan dengan budget kalian ketika akan memasang cctv, mulai dari yang paling murah hingga yang termahal. Semua itu tergantung kebutuhan kalian.

Baca juga : Cara setting online DVR hikvision,

2. SPC

Merek yang ke dua ini adalah merek produk lokal asli di buat di indonesia. Banyak juga varian produk dari merek spc ini, mulai dari camera cctv yang pakai kabel hingga cctv yang tidak menggunakan kabel atau sering disebut dengan camera cctv wifi babycam. Bagi kalian yang tidak ingin ribet ketika akan memasang cctv, tentu saja kalian bisa menggunakan cctv wifi babycam tersebut. Dengan camera cctv wifi tersebut kalian bisa melakukan instalasi sendiri serta kalian bisa dengan mudah menyetting sendiri untuk di akses di smartphone kalian.

Baca juga : Perbedaan camera babycam spc super series dan smart series, Cara setting online babycam SPC,

3. Dahua

Merek dahua merupakan merek produk dari china juga, yang juga ikut bersaing dengan merek produk camera cctv lainnya. Selain hasil gambarnya yang bagus harga dari camera dahua ini sangatlah terjangkau. Banyak juga type-type camera cctv dari merek dahua, yaitu mulai dari yang murah sampai yang paling mahal.

Baca juga : Cara setting online DVR dahua,

Dari ketiga produk yang saya rekomendasikan di atas, semuanya bisa dibilang harganya sangat terjangkau dan sangat bersaing. Selain itu ketiga merek tersebut juga menghasilkan gambar yang jernih dan bagus serta kualitas yang awet juga di miliki dari ketiga merek produk diatas. Dan untuk agar bisa di akses di smartphone kalian juga perlu membaca postingan saya sebelumnya tentang cara setting online dari merek-merek tersebut.

Mungkin itu saja cctv murah yang saya rekomendasikan ketika kalian ingin memasang cctv dan bingung ingin menggunakan cctv merek apa. Semoga postingan kali ini bisa kalian jadikan referensi keti akan memilih merek cctv. Semoga bermanfaat dan terimakasih

0 Response to "Rekomendasi memilih CCTV murah dengan hasil gambar jernih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel