Mengatasi lupa password DVR Hikvision terbaru 2020

InfoSistemKeamanan.com - Mengalami lupa password DVR mungkin akan menyebabkan kalian kesusahan atau kerepotan ketika akan membuka hasil rekaman yang tersimpan di dalam DVR tersebut. Selain kesulitan untuk membuka file rekaman kalian juga tidak akan bisa untuk melakukan setting segala macam dari DVR tersebut. Lalu bagaimana mengatasi hal tersebut ?

Mengatasi lupa password DVR Hikvision terbaru 2020

Banyak sekali cara untuk mengatasi DVR lupa password dan tentu saja berbeda-beda cara untuk melakukan reset password tergantung dari merek DVR tersebut. Pada postingan sebelumnya saya juga sudah pernah membahas tentang cara melakukan reset password untuk DVR H264 yang bisa kalian baca di link di atas.

Baca juga : Cara reset cloud hikvision yang sudah terhubung,

Artikel kali ini saya akan menjelaskan tentang cara mengatasi lupa password DVR hikvision dengan mudah. Bagaimana caranya ? Silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Mengatasi lupa password DVR hikvision

  • Langkah pertama hubungkan DVR ke PC atau laptop kalian menggunakan kabel LAN
  • Setelah sudah terhubung buka software SADP yang bisa kalian download di website resminya Hikvision Indonesia. Download dan instal software SADP tersebut kemudian buka softwarenya dan akan muncul tampilan seperti dibawah ini
Mengatasi lupa password DVR Hikvision terbaru 2020


  • Kemudian pilih perangkat DVR hikvision yang akan kalian reset passwordnya yaitu dengan cara centang kotak kecil pada bagian kiri seperti gambar di bawah ini kemudian klik forgot password pada bagian bawah.
Mengatasi lupa password DVR Hikvision terbaru 2020

  • Setelah kalian klik forgot password, akan muncul tampilan seperti di bawah ini, kemudian klik Export untuk mengambil file XMLnya dan simpan pada folder komputer kalian.
Mengatasi lupa password DVR Hikvision terbaru 2020

  • Setelah mendapatkan file XML, kirim file tersebut ke toko dimana kalian membeli DVR tersebut atau kalian bisa menghubungi langsung ke technical support hikvision indonesia.
  • Setelah mengirim file XML tersebut, technical support hikvision indonesia akan mengirim master password atau key code untuk kalian masukan pada software SADP seperti gambar dibawah ini.

Note : Selama menunggu balasan dari technical support hikvision indonesia usahakan DVR tidak mati atau terputus dengan komputer

  • Setelah memasukkan key code pada kolom di bawahnya masukkan password baru untuk DVR kalian dan kemudian klik Confirm hingga muncul notifikasi reset password Susccesfully
Mengatasi lupa password DVR Hikvision terbaru 2020

  • Selesai
Cara ini bisa kalian tidak hanya digunakan untuk reset password DVR hikvision, melainkan kalian juga bisa menggunakan cara ini untuk mereset password NVR Hikvision maupun IP camera Hikvision yang tidak ada tombol reset di device kamera hikvisionnya.


Mungkin itu saja penjelasan saya mengenai cara mengatasi lupa password DVR hikvision terbaru. Jika kalian kebingungan akan kirim file XML kemana, silahkan hubungi saya langsung melalui email atau no HP di bagian kontak me pada website ini. Semoga bermanfaat dan terimakaasih

0 Response to "Mengatasi lupa password DVR Hikvision terbaru 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel