Setting program smart lock door intelligent lock

InfoSistemKeamanan.com - Intelligent lock adalah sebuah alat pengunci pintu yang sudah berbasis elektronik. Banyak juga model atau jenis dari intelegent lock tersebut dan semua sudah berbasis elektronik. Alat tersebut merupakan akses kontrol pintu yang di supply dari 4 buah batrai A2 dan tanpa menggunakan kabel sama sekali untuk pengkoneksiannya.

Setting program smart lock door intelligent lock

Produk ini sangat cocok digunakan seperti di pintu ruang kantor yang ketika seseorang ingin membuka pintu harus menggunakan sistem pembaca sidik jari atau bisa juga menggunakan kartu dan pin sehingga tidak sembarang orang bisa masuk ke ruangan tersebut.

Baca juga : Cara setting program ZKTeco-X6,

Sebelum melangkah ke cara setting program dari intelligent lock, agar lebih jelas lagi berikut beberapa fungsi dan spesifikasi dari smart lock door tersebut.


  • Jumlah user 200 orang dengan pembagian 1-9 sebagai admin dan 10-200 sebagai user
  • Akses pintu bisa menggunakan Kartu, PIN dan Fingerprint
  • Pengenalan sidik jari pin dan kartu yang cepat
  • Mengunakan batrai A2 sebanyak 4x
  • Pengguna user dapat di hapus dan di tambahkan ulang 


Setelah memahami beberapa fungsi dan sepsifikasi di atas, langkah selanjutnya yaitu setting program dari intelligent lock untuk mendaftarkan user.


  • Cara merubah bahasa

Pada posisi awal saat Smart lock door intelligent lock dinyalakan tekan 555666888#

  • Cara mendaftarkan admin

Tekan *#123456# kemudian masukkan admin baru 2x contoh 654321#654321# dan jika ingin menggunakan finger sebagai admin, caranya tempel jari finger kalian sebanyak 4x setelah memasukkan admin pertama yaitu 123456. Untuk menambahkan admin selanjutnya langsung saja tekan PIN atau finger atau bisa juga dengan kartu. Dan setelah selesai daftar admin tekan **.

  • Cara menambahkan User

Tekan *#masukkan admin baru PIN/kartu/Finger# kemudian tekan 1 selanjutnya masukkan PIN/Kartu/Finger# Untuk mendaftarkan User selanjutnya caranya sama seperti mendaftarkan admin yaitu langsung saja masukkan PIN/Kartu/Finger dan tekan ** setelah selesai mendaftarkan user.

Jika berhasil mendaftarkan user akan terdengar notifikasi ID dari user tersebut, contoh id 002 akan muncul notifikasi zero zero two dan begitu selanjutnya.

  • Cara menghapus user

Tekan *#admin baru Finger/PIN/Kartu# setelah itu tekan 2 kemudian masukkan user ID dan tekan #

  • Cara reset ke pengaturan pabrik

Pada posisi awal setelah menyala tekan 333666999# atau kalian bisa menekan dan tahan tombol reset yang ada di atas tempat batrai selama 5 detik.

Langkah-langkah tersebut sudah saya ringkas sesingkat mungkin, karena dalam manual bawaan intelegent lock berbahas china dan memungkinkan banyak orang yang mengalami kesusahan untuk menyetting program dari intelligent lock tersebut.

Baca juga : Cara setting program smart lock SPC,

Mungkin itu saja penjelasan saya mengenai setting program smart lock door intelligent lock, semoga bermanfaat dan terimakasih.


2 Responses to "Setting program smart lock door intelligent lock"

  1. One thing you do need to be careful of is they don't permit you to registration after 12 PM and there are no augmentations on the checkout season of 10:00a.m keyless go

    ReplyDelete
  2. Developing a comprehensive intelligence test with these five types of intelligence will help us to understand the overall abilities of a person and will be extremely helpful in occupational psychology, because all occupations seem to require high levels of general intelligence and one or two of the other four types of intelligence. emotional intelligence

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel