Cara setting camera babycam yosee terbaru 2020

InfoSistemKeamanan.com - Babycam yosee mungkin kalian tidak akan asing lagi dengan perangkat camera yang satu ini. Dengan menggunakan lensa 1 mega pixel camera ini sudah mampu menangkap hasil gambar yang cukup jernih dan bisa menangkap suara juga.

Cara setting camera babycam yosee terbaru 2020

Pada artikel sebelumnya banyak sekali saya membahas tentang cara setting camera-camera babycam dengan brand merek lain. Mungkin untuk fitur camera babycam yosee ini tidak jauh beda dengan brand-brand merek lainnya. Untuk lebih jelasnya berikut spesifikasi dari babycam yosee.

Baca juga : Cara setting babycam SPC terbaru,
  • Resolusi 1 Mega Pixel / 720p
  • 1/4Inch CMOS sensor
  • Support two way audio (komunikasi 2 arah)
  • Infra merah up to 10Meter
  • Support Pant & Tilt (Horizontal 355' Vertical 120')
  • Power Suplly 5Volt/2A
  • Support microsd up to 64gb

Camera babycam yosee ini mampu merekam dengan kualitas HD sehingga ketika kalian melihat hasil rekaman akan terlihat jelas gambar yang ditangkap oleh camera tersebut.

Dengan menggunakan jaringan internet yang tersedia kalian bisa mudah untuk menyetting camera tersebut agar bisa di akses melalui smartphone kalian diamana pun kalian berada. Lalu bagaimana cara setting babycam yosee ? Berikut langkah-langkahnya.

  • Langkah pertama download dan instal aplikasi yosee di smartphone kalian. Setelah itu buka aplikasi yosee dan daftarkan akun kalian dengan menggunakan nomor hp atau bisa juga menggunakan email. 
  • Setelah berhasil daftar silahkan kalian login dan akan muncul tampilan awal seperti gambar di bawah ini.
  • Kemudian klik tombol plus (+) yang ada di tengah dan pastikan hp yang kalian gunakan sudah terhubung dengan jaringan wifi yang akan di koneksikan ke babycam yosee.
  • Pada tampilan seperti dibawah ini pilih Koneksi cepat kemudian masukkan kata sandi wifi kalian dan klik Dudu terdengar
Cara setting camera babycam yosee terbaru 2020

  • Kemudian akan muncul ID perangkat dari babycam yosee yang kalian gunakan dan pilih ID tersebut. Lalu tunggu hingga proses menghubungkan selesai.
Cara setting camera babycam yosee terbaru 2020

  • Setelah proses menghubungkan berhasil kalian akan diminta untuk mengisi nama dari perangkat babycam yosee kalian seperti gambar dibawah ini.
Cara setting camera babycam yosee terbaru 2020

  • Kemudian klik periksa perangkat saya dan akan tampil camera kalian.
Cara setting camera babycam yosee terbaru 2020

Note : Jika pada camera babycam yosee terdapat memory microSD silahkan format terlebih dahulu agar bisa merekam dengan normal.
Untuk cara formatnya klik setelan atau gambar gear kemudian pilih pengaturan video seperti gambar di bawah ini. Format memornya hingga selesai dan camera babycam yosee siap digunakan.

Cara setting camera babycam yosee terbaru 2020


Baca juga : Cara setting babycam Balzz,

Kalian bisa mengakses kamera tersebut dimanapun kalian berada selama babycam yosee masih terhubung ke internet atau internet tidak mati. Dan untuk mengakses dengan beberapa hp kalian bisa menggunakan satu akun yang sama dari hp pertama yaitu dengan memasukkan username dan password yang sama.

Mungkin itu saja penjelasan saya tentang cara setting camera babycam yosee terbaru. Jika kalian kurang paham dengan penjelasan saya silahkan tanyakan pada kolom komentar yang ada di bawah postingan ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

0 Response to "Cara setting camera babycam yosee terbaru 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel