Cara reset password DVR Hilook Dengan mudah

InfoSistemKeamanan.com - Sudah tau kah kalian tentang DVR yang satu ini ? Hilook merupakan produk cctv yang mungkin semua fiturnya hampir mirip dengan Hikvision. Maka dari itu untuk cara reset password DVR hilook mirip sekali dengan cara reset DVR hikvision.

Pada postingan kali ini saya cuma akan menjelaskan tentang produk Hilook ini, dimana untuk seri dari dvr ini hampir sama dengan dvr lainnya. Yaitu terdiri dari 4 chanel, 8chanel dan 16chanel, Terdapat juga series 2mp dan 5mp.
Cara reset password DVR Hilook Dengan mudah

Untuk akses online DVR hilook menggunakan aplikasi HilookVision yang bisa kalian dapatkan di playstore maupun AppStore di smartphone yang kalian gunakan. Merek Hilook ini lebih dominan ke warna biru jika di bandingkan dengan merek hikvision.

Selain cara setting onlinenya hampir mirip dengan merek hikvision, DVR hilook juga terdapat cloud P2P nya sehingga memudahkan kalian untuk akses cctv secara online dan tidak berbayar sama sekali.

Dari segi harga, DVR Hilook mungkin bisa di katakan cukup terjangkau untuk harganya. Jangan salah meskipun dengan harga yang cukup terjangkau, hasil gambar yang dihasilkan dari camera hilook ini berani jika di bandingkan dengan merek lainnya.

Lalu bagaimana cara untuk reset password serta setting online dari DVR Hilook ini. Berhubung cara-caranya hampir sama dengan DVR hikvision, berikut saya sediakan link-linknya yang bisa kalian baca pada postingan saya sebelumnya yang menjelaskan tentang DVR hikision.




Jika ada cara terbaru dari cara setting online DVR hilook akan saya update artikel ini agar memudahkan kalian semua yang masih belum paham tentang cara setting online cctv. Untuk sementara menurut saya langkah-langkahnya hampir sama seperti hikvision, jadi tidak ada salahnya jika kalian membaca artikel saya yang membahas tentang DVR Hikvision.

Mungkin itu saja artikel kali ini, jika ada pertanyaan mengenai DVR hilook kalian bisa tanyakan langsung pada kolom komentar di bawah postingan ini. Atau kalian juga bisa kontak saya melalui nomot saya yang sudah saya sediakan pada link contact di bawah ini.

Semoga bermanfaat dan terimakasih.

2 Responses to "Cara reset password DVR Hilook Dengan mudah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel