Cara reset Cloud camera Ezviz Babycam / Unbind Device

Cara reset Cloud camera Ezviz Babycam / Unbind Device


InfoSistemKeamanan.com - Reset cloud camera ezviz atau unbind device di lakukan ketika camera camera ezviz sudah pernah di add di akun lain.

Bahwasanya 1 camera babycam ezviz hanya bisa di add pada satu akun ezviz, dan akun lain tidak akan bisa add lagi untuk di akses di smartphone.

Kalau dahulu untuk cara reset cloud camera ezviz cukup gampang, yaitu dengan cara memfotokan barcode camera ezviz tersebut kemudian di kirimkan ke technical support ezviznya.

Kemudian dari technical support ezviznya akan membantu reset cloud dari camera ezviz tersebut.

Untuk yang sekarang kita harus lakukan sendiri untuk mereset cloud akses camera ezviz.

Berikut untuk cara reset cloud akses camera ezviz.

Baca juga : Cara setting online camera ezviz di smartphone,

Langkah pertama pastikan hp kalian yang akan di buat reset terhubung dengan jaringan internet yang juga terhubung dengan camera babycam ezviznya.

Jika kalian tidak tahu sebelumnya camera ezviz tersebut sudah terhubung ke jaringan mana, silahkan reset camera tersebut dengan cara tekan dan tahan tombol reset yang ada di camera.

Kemudian ambil kabel LAN pendek, koneksikan camera ezviz ke modem internet. Pastikan lampu indikator di camera ezviz sudah berwarna biru, pertanda camera sudah terhubung ke Internet.

Lalu koneksikan juga HP kalian yang akan di buat reset ke jaringan internet 1 modem dengan camera ezviz.

Setelah itu buka software Hik-connect di smartphone kalian, klik tombol plus kemudian scan barcode camera ezviz dan akan muncul seperti gambar di bawah ini.

Cara reset Cloud camera Ezviz Babycam / Unbind Device


Pilih pisahkan perangkat/unbind device, kemudian akan muncul form isi password dan verification code seperti gambar di bawah ini.

Cara reset Cloud camera Ezviz Babycam / Unbind Device


Pada kolom password masukkan verification code dari cameranya, verification code camera terdiri dari 6-8 huruf besar semua. Kalian bisa lihat di bawah barcode camera.

Kemudian klik pisahkan perangkat dan tunggu prosesnya hingga selesai. Jika berhasil mereset cloud akses camera ezviz akan muncul notifikasi berhasil memisahkan perangkat.

Cara reset Cloud camera Ezviz Babycam / Unbind Device


Selesai.

Baca juga : Cara unbind device cloud akses DVR Hikvision,

Jika mengalami gagal kemungkinan kalian belum terhubung dengan satu jaringan cctv ezviznya. Tergantung notifikasi yang di layar HP kalian munculnya apa.

Kebanyakan jika kalian mengalami gagal ketika reset camera ezviz, Camera tersebut belum terhubung dengan region yang sesuai, atau mungkin region camera tersebut masih kosong.

Dan jika region sudah terisi atau sesuai dan kalian juga sudah terhubung dengan 1 jaringan kemudian tetap gagal ketika mereset cloud camera ezviz, silahkan kirim camera kalian ke toko di mana kalian beli.

Atau kalian juga bisa langsung kirim ke service centre ezviz yang ada di kota kalian.

Mungkin itu saja penjelasan saya mengenai cara reset cloud akses camera ezviz. Jika kalian kurang memahami dengan penjelasan saya silahkan tanyakan pada kolom komentar di bawah postingan ini.

Semoga postingan kali ini bermanfaat dan terimakasih.

0 Response to "Cara reset Cloud camera Ezviz Babycam / Unbind Device"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel